You are what you wear

About Me

Anak Bandung penggila desain kaos, kadang bikin kadang koleksi. Lagi bantu-bantu jalanin usaha sablon orang tua di Bandung. Pingin punya distro sendiri.

Tuesday, October 6, 2009

You are what you wear

Saya percaya kalau kaos mewakili orang yang memakainya.
Bukan saya menilai orang hanya dari kaosnya, cuma kadang orang cenderung cuek sama apa yang dipakainya. Memang fungsi itu penting, cuma sebagai manusia saya percaya kita harus punya eksistensi di dunia. Salah satunya ya dengan apa yang kita pakai.
Bagi saya kaos itu lebih dari sekedar kain yang menggantung di badan...  
kaos adalah ekspresi!
Mungkin semua ini akibat dari kecil saya sudah terbiasa bantu-bantu usaha sablon orang tua. Dari situ mulai kesukaan atau lebih tepat mungkin kegilaan saya terhadap desain kaos dimulai.
Dan lewat blog ini saya mau lihatin ke dunia tentang cinta saya terhadap kaos dan desain-desainnya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Followers