You are what you wear

About Me

Anak Bandung penggila desain kaos, kadang bikin kadang koleksi. Lagi bantu-bantu jalanin usaha sablon orang tua di Bandung. Pingin punya distro sendiri.

Monday, October 19, 2009

Semua memang dimulai dari satu Langkah Kecil

Beberapa hari lalu saya nulis tentang 1 Langkah Kecil di beberapa situs, sekedar sosialisasi. Lalu saya dapat komen yang jujur bikin saya kaget. Saya nggak akan terlalu detil sih, cuma intinya ada komen dari teman yang bilang kalau niat saya jalankan 1 Langkah Kecil adalah cara tukang sablon mengambil untung dari sebuah bencana

Jujur saya nggak peduli, karena pertama, saya bukan tukang sablon... kedua, tukang sablon saya di 1 Langkah Kecil mungkin diam-diam ambil untung di belakang saya, dan bagi saya itu wajar karena gimana pun juga tukang sablon juga bentuk usaha yang cari untung. Tapi saya sebagai pribadi sama sekali nggak ambil untung sepeser pun dalam jalanin 1 Langkah Kecil. Niat saya cuma ingin bantu dengan cara beda dan cara yang saya suka, yakni lewat kaos sebagai bentuk ekspresi

Pengalaman ini benar-benar bikin saya sadar kalau kita boleh saja kritis terhadap sesuatu, tapi kritis tanpa tindakan sama aja menembak peluru kosong, sia-sia. Saya pernah dikasih tahu pepatah kalau kepercayaan nggak bisa diminta, tapi harus diberikan. Saya percaya di luar sana banyak teman-teman yang mau beri kepercayaan mereka. Saya bakal terusin niat saya, karena saya percaya kalau segala sesuatu dimulai dari 1 Langkah Kecil.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Followers