You are what you wear

About Me

Anak Bandung penggila desain kaos, kadang bikin kadang koleksi. Lagi bantu-bantu jalanin usaha sablon orang tua di Bandung. Pingin punya distro sendiri.

Wednesday, October 28, 2009

ACT (Aksi Cepat Tanggap) melangkah bersama 1 Langkah Kecil

Tadi malam, 27 Oktober 2009, bantuan kaos dukungan dari teman-teman melalui 1 Langkah Kecil,untuk periode pertama 12 Oktober 2009 - 25 Oktober 2009, sudah digulirkan dan diserahkan dengan baik kepada teman-teman di ACT (Aksi Cepat Tanggap), tepat pukul 23.00 wib.

Penyerahan langsung dilakukan di kantor ACT di kantor,
ACT Foundation
Perkantoran Ciputat Indah Permai
Jl. Ir. H.Juanda No. 50 B-8, Jakarta, Indonesia. 15419
Telp.021 741 4482
www.actforhumanity.or.id

Bantuan kaos dukungan sejumlah 86 kaos,diterima oleh Bapak Saidi, bagian GA dari ACT, dihitung kembali oleh beliau dan akan di bungkus lagi dengan kardus dengan ukuran yang lebih kecil, dan siap dikirimkan dalam Minggu ini ke Sumatera Barat.

Terima kasih untuk ACT (Aksi Cepat Tanggap) yang siap membantu
1 Langkah Kecil menyalurkan bantuan ini.

Saya menghaturkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada semua teman-teman yang sudah berpatisipasi, baik dengan bergabung di dalam 1 Langkah Kecil, yang mau dengan rendah hati menyebarkan pesan tentang 1 Langkah Kecil ini kepada teman-temannya yang lain.
Dan yang turut melakukan donasi dalam bentuk kaos baru dan dukungan untuk teman-teman di Sumatera Barat, untuk periode pertama ini.

Terima kasih sekali lagi atas kebaikan teman-teman, dan mari kita berdoa semoga semua yang kta lakukan bisa bermanfaat besar bagi teman-teman kita di sana, dan mudah-mudahan bisa menjadi pemicu untuk kembali membangun Sumatera Barat.

Foto-foto penyerahan bantuan kepada ACT bisa dilihat di sini, ataupun di FB group 1 Langkah Kecil di :

http://www.facebook.com/photo_search.php?oid=152684394555&view=all

Sekedar mengingatkan teman-teman, bagi yang masih ingin membantu, untuk periode ke dua donasi sudah dibuka dari tanggal 26 Oktober 2009-8 November 2009. Dan rencana pengiriman ke dua akan dilakukan pada tanggal 9 November 2009.
Bagi teman-teman yang masih ingin melakukan 1 Langkah Kecil untuk teman-teman di Sumatera Barat, silahkan :)

Demikian pemberitahuan dari saya, mari terus melangkah bersama 1 Langkah Kecil. Untuk terus kembalikan semangat teman-teman di Sumatera Barat.

Salam hangat.
Batu Terjang Alam

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Followers