You are what you wear

About Me

Anak Bandung penggila desain kaos, kadang bikin kadang koleksi. Lagi bantu-bantu jalanin usaha sablon orang tua di Bandung. Pingin punya distro sendiri.

Monday, October 19, 2009

Apa dan bagaimana cara melangkah bersama 1 Langkah Kecil

Buat teman-teman yang masih bingung dengan 1 Langkah Kecil itu apa, dan bagaimana caranya melangkah, terlampir penjelasan singkatnya di bawah ini.

1 langkah kecil adalah 1 tindakan nyata untuk teman teman di sumatera barat, bagaimana kita bisa membantu mereka langsung secara materi dan sekaligus bisa memberi dukungan /semangat baru bagi mereka untuk bangkit kembali.

1 Langkah kecil itu dalam wujud :
1 kaos baru + 1 dukungan/semangat dari saya dan anda yang akan di print pada kaos = memberi harapan dan semangat baru bagi mereka, bahwa mereka tidak sendiri, dan banyak yang mendoakan dan mendukung mereka dari jauh.

Ayo kita mulai 1 Langkah Kecil,
caranya sangat mudah :
1. Teman-teman cukup menyumbang Rp.25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)untuk pembelian 1 kaos putih polos berbahan katun, yang nanti akan disumbangkan ke korban gempa. Dengan mentransfer ke BCA rekan saya, no rek 3911208669. An.Yohanes , dan lakukan konfirmasi ke 081382407852

2. Sampaikan 1 doa / kata dukungan / kata penyemangat yang ingin di print pada kaos di wall Facebook Group 1 Langkah Kecil ini di : 
http://www.facebook.com/group.php?gid=152684394555
dan bisa lakukan konfirmasi sekaligus melalui sms ke 081382407852 berbarengan dengan konfirmasi transfer.

3. Sebagai bukti, kaos berisi pesan dari teman teman yang sudah dicetak, akan saya foto, dan kirim ke email pribadi teman-teman, serta di posting di sini,dan di blog saya : 
http://batuterjangalam.blogspot.com

4.Setiap 2 minggu sekali donasi kaos yang terkumpul akan dikirimkan ke Sumatra Barat melalui Lembaga Terpercaya di Jakarta. Semua bukti pengiriman akan saya lampirkan di sini.

5. Kapan batas waktu untuk melakukan 1 Langkah Kecil? Tidak ada batas waktu, bantuan sumbangan ini bisa dilakukan terus menerus. Karena rehabilitasi ini pun akan terus berjalan. Tapi, semakin cepat , semakin baik karena mereka di sana membutuhkan bantuan secepatnya dari kita.

Terima kasih teman teman, saya yakin sebesar apapun bantuan yang kita lakukan, akan sangat berarti dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Salam
Batu Terjang Alam

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Followers