You are what you wear

About Me

Anak Bandung penggila desain kaos, kadang bikin kadang koleksi. Lagi bantu-bantu jalanin usaha sablon orang tua di Bandung. Pingin punya distro sendiri.

Saturday, October 10, 2009

Semua berawal dari Langkah Kecil

Beberapa waktu lalu saya pernah menulis di twitter saya @batuterjangalam apa hobi itu sesuatu yang individualis bahkan egois. Alasan saya keluar dengan pikiran itu adalah karena saya merasa kalau anggapan itu salah. Saya percaya kalau hobi kita, kalau kita mau meluangkan waktu untuk memikirkannya, berguna untuk orang lain. Di tengah pemikiran itu, entah kebetulan atau nggak, bencana banyak terjadi di sekitar kita. Lalu saya kepikir, dengan kecintaan saya terhadap desain kaos, apa yang bisa saya perbuat. Apa yang bisa membuat perbedaan namun masih ada hubungan dengan apa yang saya percaya. Saya percaya kaos adalah ekspresi, iya itu dia saya pikir dalam kepala dan hati saya. Kenapa nggak membuat kaos sebagai ekspresi dukungan kepada mereka yang banyak kehilangan karena bencana. Sebuah langkah kecil untuk membuat perbedaan. Saya begitu bersemangat sama pemikiran ini sampai-sampai saya lupa kapan terakhir update blog karena terlalu sibuk di twitter, coba mengeluarkan pemikiran saya sedikit-sedikit untuk mengajak orang melakukan langkah kecil untuk membantu teman-teman kita yang terkena bencana. Semoga saya tidak sendirian dalam mewujudkan rencana ini.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Followers